Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati



Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati
link : Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati

Baca juga


Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati

Apakah Anda pengguna berbagai gadget secara aktif, baik untuk aktivitas belajar maupun bekerja?

Atau mungkin Anda yang sudah berkeluarga melihat permainan anak-anak Anda yang sekarang sudah bergeser dari permainan tradisional ke arah permainan berteknologi tinggi.

Ya, komputer, laptop, permainan video games, smartphone atau gadget-gadget canggih lainnya sepertinya sudah tidak dapat terpisahkan lagi dalam kehidupan modern ini.

Bekerja maupun bermain menggunakan gadget sepanjang hari sudah menjadi pemandangan yang umum di budaya masyarakat saat ini.

Namun apakah Anda tahu bahwa ternyata ada efek samping yang akan dialami dari kegiatan-kegiatan tersebut.


Yuk tetap berhati-hati terhadap bahaya mengancam dari efek samping yang terjadi.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela dunia.

Semua alat-alat canggih diatas tidaklah berarti tanpa penglihatan kita, dan tahukah Anda ternyata penglihatan merupakan dampak pertama yang dirasakan.

Gejala-gejala seperti mata terasa pegal, penurunan ketajaman penglihatan, sakit kepala, insomnia (sulit tidur), serta rasa lelah di seluruh tubuh yang dapat berakibat menurunnya produktivitas.

Bahkan, dari beberapa penelitian disebutkan bahwa efek eksposure gadget berpengaruh pula pada sistem organ tubuh manusia yang lain seperti sistem reproduksi manusia berupa menurunnya libido, gangguan siklus menstruasi, dan gangguan hormonal.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati

Sekianlah artikel Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Gadget Berhubungan Dengan Mata, Harus Hati-hati dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2019/01/semua-gadget-berhubungan-dengan-mata.html

Arsip Blog