Kenapa Stres Berbahaya



Kenapa Stres Berbahaya - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul Kenapa Stres Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Stres Berbahaya
link : Kenapa Stres Berbahaya

Baca juga


Kenapa Stres Berbahaya

Kenapa stres berbahaya?

Alasannya karena rangsangan berlebihan pada sistem saraf simpatetik [yakni sistem saraf yang mengatur percepatan denyut jantung, perluasan bronkia, penghambatan otot-otot halus sistem pencernaan makanan, dan sebagainya.

Yang dimulai oleh hipotalamus, juga mengakibatkan pengeluaran insulin yang berlebihan, sehingga menyebabkan penimbunan kadar insulin dalam darah. Ini adalah permasalahan yang teramat penting.


Sebab, tak satu pun keadaan yang berujung pada penyakit jantung koroner memainkan peran yang sedemikian paling penting dan sedemikian berbahaya sebagaimana kelebihan insulin dalam darah.

Para ilmuwan telah mengetahui bahwa semakin parah tingkat stres, maka akan semakin lemahlah peran positif sel-sel darah merah di dalam darah.

Menurut sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Linda Naylor, pimpinan perusahaan alih teknologi Universitas Oxford, pengaruh negatif berbagai tingkatan stres pada sistem kekebalan tubuh kini dapat diukur.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel Kenapa Stres Berbahaya

Sekianlah artikel Kenapa Stres Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Stres Berbahaya dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2019/01/kenapa-stres-berbahaya.html

Arsip Blog