Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale



Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale
link : Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale

Baca juga


Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale

Jambe mede atau jambu mente memiliki nama latin anacardium ocidentale.

Rasa jambu mede dengan jambu biji itu tidaklah sama.

Masing-masing mempunyai rasa khas.


Jika jambu biji terasa manis, jambu mede cenderung terasa sepet dan sedikit asam.

Pohon jambu mede bisa mendapai 12 meter dan memiliki cabang serta ranting yang banyak.

Batang pohonnya melengkung, berkayu, bergetah dan bercabang mulai dari bagian pangkalnya.


Daunnya tunggal, bertangkai, dengan panjang antara 4-22,5 cm dan lebar 2,5-15 cm.

Bagian buah dan kulit kayu kaya manfaat.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale

Sekianlah artikel Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-ciri Pohon Jambu Mede - Anacardium Ocidentale dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/07/ciri-ciri-pohon-jambu-mede-anacardium.html

Arsip Blog