17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien



17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien
link : 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien

Baca juga


17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien

Jambu biji memiliki berbagai macam khasiat. Di luar dugaan jambu biji ini memiliki kemampuan meredakan sakit ambeien serta obat disentri.

Apa saja khasiat jambu biji yang lainnya?

1. Penguat jantung.
2. Anti kanker.
3. Membantu sistem pencernaan.
4. Mengobati demam berdarah.
5. Menyembuhkan diare.
6. Mengobati maag.
7. Obat disentri.
8. Mengobati luka.
9. Mengatasi keputihan.
10. Menyembuhkan perut kembung pada anak.


11. Mengatasi sakit kulit.
12. Mengobati diabetes.
13. Meredakan beser.
14. Mengatasi sariawan.
15. Menyembuhkan luka berdarah.
16. Menyembuhkan borok di sekitar tulang.
17. Mengatasi ambeien.

Ternyata jambu biji merah bisa mengatasi demam berdarah juga. Info khasiat ini saya kutip dari M. Nur Aini, M. Kes.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien

Sekianlah artikel 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 17 Khasiat Jambu Biji - Obat Alami Ambeien dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/06/17-khasiat-jambu-biji-obat-alami-ambeien.html

Arsip Blog