7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa



7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa
link : 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa

Baca juga


7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa

Buah sawo duren ini memiliki nama latin crateva religiosa.

Sawo duren berasal dari dataran rendah di Amerika Tengah.

Karena manfaatnya yang sangat luar biasa, buah ini dengan cepat tersebar di belahan dunia.


Terutama di daerah tropis.

Pohon sawo duren baru bisa menghasilkan buah ketika pohon berumur 5-6 tahun.

Khasiat sawo duren.

1. Mengobati diare.

2. Mengobati radang mulut.

3. Mengobati diabetes.

4. Mengobati rematik.

5. Untuk obat kuat.

6. Untuk obat batuk.

7. Obat disentri.

Yang begitu bermanfaat adalah getah buah dan daunnya.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa

Sekianlah artikel 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Khasiat Buah Sawo Duren - Crateva Religiosa dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/11/7-khasiat-buah-sawo-duren-crateva.html

Arsip Blog