14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi



14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi
link : 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi

Baca juga


14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi

Stres dan depresi, yang dianggap sebagai penyakit zaman kita, tidak hanya berbahaya secara kejiwaan.

Namun juga mewujud dalam berbagai kerusakan tubuh.

Gangguan umum yang terkait dengan stres dan depresi adalah beberapa bentuk:


1. Penyakit kejiwaan,
2. Ketergantungan pada obat terlarang,
3. Gangguan tidur,
4. Gangguan pada kulit,
5. Gamgguan pada perut,
6. Tekanan darah,
7. Pilek,
8. Migrain [sakit kepala berdenyut yang terjadi pada salah satu sisi kepala dan umumnya disertai mual dan gangguan penglihatan] ,
9. Sejumlah penyakit tulang,
10. Ketidakseimbangan ginjal,
11. Kesulitan bernapas,
12. Alergi,
13. Serangan jantung,
14. Pembengkakan otak.

Tentu saja stres dan depresi bukanlah satu-satunya penyebab semua ini, namun secara ilmiah telah dibuktikan bahwa penyebab gangguan-gangguan kesehatan semacam itu biasanya bersifat kejiwaan.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi

Sekianlah artikel 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 14 Penyakit yang Disebabkan Karena Stres dan Depresi dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/11/14-penyakit-yang-disebabkan-karena.html

Arsip Blog