15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung



15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung
link : 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung

Baca juga


15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung

Dalam jus buah delima mengandung zat-zat yang sangat penting bagi kesehatan manusia.

Kandungan dalam jus buah delima adalah sebagai berikut:

  1. Asam sitrat.
  2. Samam malat.
  3. Glukosa.
  4. Fruktosa.
  5. Maltosa.
  6. Vitamin A.
  7. Vitamin C.
  8. Vitamin E.
  9. Kalsium.
  10. Fosfor.
  11. Zat besi.
  12. Magnesium.
  13. Natrium.
  14. Kalium.
  15. Tanin.


Dalam 100 gram buah delima terdapat kandungan:
- Kalium 259 mg.
- Energi 63 kal.
- Vitamin C.

Komponen tersebut sangat penting bagi kesehatan jantung.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung

Sekianlah artikel 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Kandungan Dalam Buah Delima - Jaga Kesehatan Jantung dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/09/15-kandungan-dalam-buah-delima-jaga.html

Arsip Blog