4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit



4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit
link : 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit

Baca juga


4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit

Pohon salak memiliki duri yang tajam, jadi harus super hati-hati jika ingin memetik buah salak ini. Ada banyak nama buah salak di Indonesia dan rasanya lezat nikmat.

Kandungan Buah Salak

Di dalam 100 gram salak mengandung bahan-bahan sebagai berikut:
- kalor 134 kj.
- kalori 32 kkal.
- karbohidrat 8 gram.
- vitamin C 2 mg.
- serat diet.
- protein.
- fosfor.
- zat besi.
- vitamin B.
- air.

Khasiat Buah Salak

Adapun khasiat buah salak adalah sebagai berikut:

1. Mengobat sakit diare.
2. Menjaga kesehatan kulit dan kuku.
3. Kulit ari buah salak berkhasiat memperlancar buang air besar.
4. Bermanfaat untuk kesehatan mata.

Ada yang kadang orang lupa bahwa kulit ari atau kulitnya buah yang di dalam memiliki khasiat untuk memperlancar BAB. Maksnya jangan dibuang atau dibersihkan ketika kulit luar sudah terkupas, langsung saja dimakan.

Buah salah menurut orang bikin orang sudah BAB, hal tersebut karena kulit arinya dibuang.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit

Sekianlah artikel 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Khasiat Buah Salak - Jaga Kesehatan Kuku dan Kulit dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/08/4-khasiat-buah-salak-jaga-kesehatan.html

Arsip Blog