Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore



Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore
link : Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore

Baca juga


Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore

Selamat siang semuanya...
Bagaimana kabar kalian ya?
Mudah-mudahan senantiasa diberi kesehatan, Amiiin...

Akhirnya setelah sekian lamanya membeli template dari kawan blogger yang pandai mengotak-atik theme blogger, ya kembali lagi ke pilihan default bawaan blogger.

Kelemahan dari template membeli adalah, yang membeli tidak atau kurang ngerti masalah otak-atik html setelah empunya bosan dengan yang ada.

Sudah biasa, namanya manusia selalu ada rasa bosan.
Makanya ganti saja dengan yang lain.
Tapi yang tantangannya sedikit saja.
Kalau tantangannya berat ya malah makin terpuruk nanti.

Al Kisah, saya putuskan ganti theme default blogger.
Kurang menarik, saya kasih autoreadmore yang saya baca dari kawan blogger lain tutornya.
Dan berhasil alias sukses.


Tapi sayangnya, laman mandiri milik saya kok menjadi terpotong ya.
Benar bisa ada tulisan autoreadmore.
Namun setelah ditekan kok kembali lagi.
Tidak ada perubahan.

Mungkin kawan-kowan bisa membantu saya untuk membuat auto readmore.
Apanya yang salah ya.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore

Sekianlah artikel Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa ya Laman Mandiri Obat Sakit Terpotong Setelah Ada Readmore dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/07/kenapa-ya-laman-mandiri-obat-sakit.html

Arsip Blog