7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca



7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca
link : 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca

Baca juga


7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca

Strawberry seringkali diidentikkan dengan lambang cinta karena memiliki bentuk yang menyerupai hati dan berwrna merah. Bahasa latin dari strawberry adalah Fragaria Vesca.

Pada umumnya strawberry ini biasa dimakan langsung, namun bisa juga diolah dulu menjadi jus strawberry dengan beberapa tambahan bahan lain seperti susu.


Apa saja khasiat dari Strawberry ini?

1. Pencegah penyakit leukemia, anemia aplastik dan penyakit darah lainnya.

2. Mengekang pertumbuhan tumor ganas.

3. Memutihkan gigi.

4. Melancarkan air kencing.

5. Meredakan demam.

6. Meredakan batuk.

7. Merangsang nafsu makan.


Khasiat yang paling besar dan dominan dari buah strawberry ini adalah adanya efek terapi yang bermanfaat untuk mencegah penyakit leukemia, kurang darah aplastik dan penyakit darah.

Itulah khasiat dari strawberry.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca

Sekianlah artikel 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Khasiat dari Buah Strawberry - Fragaria Vesca dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/07/7-khasiat-dari-buah-strawberry-fragaria.html

Arsip Blog