CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat



CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Cek penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat
link : CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat

Baca juga


CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat

CARI CARA EDIT

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0YuwNK5r2QxutDmJRGspAUYdR6PMkoIYffKcBYUqvXw___73REABbH7wPdWG9OQXGIxLO-waI_62cYsWGDPzeJ73RjD07Rb2wUo-POD_f3bo8n-qBnbId10jF_3Px0ewljW9tC0wrJUk/s1600/untitled2.bmp

Edit foto dengan Camera 360 - Setelah membahas tentang cara menggunakan Camera 360 kini saatnya untuk membahas cara edit foto dengan Camera 360. Yang dimaksud edit foto disini adalah dengan menerapkan efek / filter foto yang telah disediakan oleh Camera 360. Cara penggunaan camera 360 untuk edit foto sebenarnya sangat simpel, bila anda sudah sering melakukan editing dengan aplikasi sejenis seperti PicMic, Picsarts & lain lain, tentu tidak akan kesulitan.
Sebagai contoh untuk edit foto dengan Camera 360, aku akan mencoba menerapkan filter magic skin, dengan Magic Skin anda dapat menghaluskan kulit & wajah pada foto. Bahkan wajah berjerawat pun dapat disulap menjadi bersih menggunakan filter Magic skin ini. Sebelum memulai pastikan anda sudah download kamera 360 & pula sudah menyiapkan foto yang ingin di edit.

Langkah langkahnya adalah menjadi berikut :

1. Buka aplikasi Camera 360, kemudian pilih menu album.

2. Selanjutnya pilih Other Albums

3. Lalu pilih foto yang ingin diedit

4. Aika sudah maka tekan EDIT

5. Untuk menerapkan filter foto, tekan icon FILTER

6. Selanjutnya pilih filter yang ingin dipakai, misalnya Magic Skin.

7. Knda dapat memilih sendiri jenis filter yang timbul pada Magic Skin, misalnya, Glossy, Sexy Lips, Rosy, & lain sebagainya. Aika sudah maka tekan tanda centang / cawang / checklist pada pojok kanan bawah.

8. Terakhir klik SAVE.

Dengan begitu anda dapat membuat foto menjadi lebih cantik & menarik. Selain menu filter timbul pula beberapa menu yang biasa dipakai untuk edit foto pada Camera 360, seperti :

Portrait : Dalam menu Portrait terdapat 3 menu Advance untuk membarui foto seperti Skin (dipakai untuk memperhalus wajah lebih mendetail). FaceShape (efek untuk memperbesar atau memperkecil wajah), Art (terdapat berbagai filter & efek foto yang dapat dipakai.
Blur : Digunakan untuk membuat foto menjadi blur.
Adjust : Berisi menu menu tambahan untuk mengedit foto misalnya membarui Layer, memberikan efek bayangan (Shadow), Contrast, Saturation, Vignette, Center Light, dll
Crop : Digunakan untuk cropping atau memotong foto sesuai dengan skala foto yang disediakan atau secara manual.
Rotate : menu Rotate dipakai untuk memutar foto 90 / 180 derajat, ataupun flip vertikal maupun horizontal.
Color : Knda dapat menambahkan efek warna sendiri & menerapkannya untuk kecerahan atau saturasi.
Shadow : Ada banyak efek bayangan yang sangat menarik, cobalah !
Frame : Terdapat pula bermacam macam bingkai foto yang menarik.
Tint : Pengaturan tambahan untuk Shadow, Middle, & Highlight.

Itulah panduan sederhana tentang bagaimana cara edit foto dengan Camera 360. Aika anda pengguna Android yang ingin download aplikasi ini melalui Play Store & mengetikkan istilah kunci Camera 360 mungkin akan terdapat banyak hasil pencarian dengan banyak aplikasi yang bernam Camera 360. Pastikan aplikasi yang anda Download adalah Aplikasi Camera 360 Ultimate yang dibuat oleh PinGuo Inc.



Demikianlah Artikel CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat

Sekianlah artikel CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARI CARA EDIT FOTO DENGAN CAMERA 360 FILTER, PORTRAIT, BLUR, ADJUST, DLL - Yang tepat dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2018/05/cari-cara-edit-foto-dengan-camera-360.html

Arsip Blog