Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA



Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS DAN TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA
link : Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA

Baca juga


Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA

Siapa bilang sabun batang hanya bisa digunakan untuk mandi? ternyata selain untuk membersihkan badan dari berbagai kuman, sabun juga memiliki 7 manfaat luar biasa yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Yuk kita simak apa ajasih keguanaan lain dari sabun dibawah ini:



Pengharum lemari dan laci

Tak usah membeli pengharum khusus untuk membuat bagian dalam lemari atau laci lebih wangi. Buka salah satu sisi kemasan sabun, dan letakkan sabun dalam kemasannya itu ke tempat yang beraroma kurang sedap.

Pengharum tas, koper, sepatu, dan lain-lain

Tas, koper, atau sepatu yang lama tak dipakai biasanya akan berbau apek. Cukup letakkan sabun batang di dalamnya dan diamkan semalaman. Keesokan pagi, wanginya segar sekali.

Membuat kacamata bebas embun

Ketika keluar dari ruangan bersuhu sangat dingin, atau ketika sedang memakan sesuatu yang berkuah panas, kacamata akan berembun. Pemakai kacamata pasti paham betul hal menyebalkan ini. Untuk mencegah hal ini, gosokkan sisi luar dan dalam lensa kacamata dengan sabun batang, lalu lap bersih dengan lap kacamata.

Mencegah hama di kebun

Agar tanaman kesayangan tak dirusak hama, letakkan sabun batang di kebun Anda. Jika kebun cukup luas, bagi sabun batang menjadi beberapa bagian agar tak boros.

Melicinkan retsleting

Jangan kesal dulu saat retsleting nyangkut atau macet. Tinggal oleskan sabun di jalur yang macet dan sekitarnya. Done!

Meredakan gatal karena gigitan serangga

Saat digigit nyamuk atau semut, gosokkan sabun di area yang terkena gigitan serangga untuk mengurangi rasa gatal.

Pengganti brow gel

Apabila Anda tipe orang yang tak bisa tidak pakai brow gel agar alis selalu on fleek tapi karena satu dan lain hal (misalnya lupa bawa) brow gel tak tersedia, sabun batang bisa menggantikan fungsi brow gel, setidaknya untuk sementara. Beauty vlogger Desi Perkins telah membuktikan trik sabun untuk alis ini saat ia lupa membawa brow gel-nya kala liburan.


Sebagai posting pertama, saya akan menyajikan apa definisi hal yang akan dibahas dalam blog ini. Tentunya adalah pengertian tips dan trik, karena blog ini akan penuh dengan artikel tips dan trik. Selamat membaca !

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA

Sekianlah artikel Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain untuk Membersihkan Badan,Ternyata "Sabun Batangan" Masih Memiliki "7 Fungsi Fantastis" Ini!! Wanita Wajib Tahu... | BAGAIMANA CARA dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2017/07/selain-untuk-membersihkan-badanternyata.html

Arsip Blog