7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih



7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih - Halo, Para Pembaca Blog BAGAIMANA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berjudul 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel OBAT HERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih
link : 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih

Baca juga


7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih

Bawang putih sekarang ini harganya melambung tinggi. Nama ilmiah dari bawang putih adalah Allium sativum, kaya sekali manfaatnya bagi manusia.





Sebagai bumbu dapur, banyak yang bilang kalau bawang putih sangat dahsyat untuk menjaga kesehatan manusia. Katanya, orang yang rutin makan bawang mentah tiap pagi, terhindar dari berbagai macam penyakit.

Apa saja khasiat dari bawang putih ini?
Berikut khasiat tak terduganya.


1. Menurunkan kolesterol.
2. Mencegah adanya gumpalan darah.
3. Mencegah pembekuan darah.
4. Menurunkan berat badan.
5. Menurunkan tekanan darah.






6. Meningkatkan daya tahan tubuh.
7. Obat sakit anemia.

Itulah ketujuh khasiat dari bawang putih.

Tips, adalah sebuah kata dari bahasa inggris, yang menurut saya artinya adalah saran / bantuan untuk melakukan sesuatu. ( karena kata ini tak ada di KBBI, ingat, ini dari bahasa inggris ). Mungkin ini arti yang lebih mendekati, yaitu sesuatu yang memberikan arah atau saran untuk keputusan atau tindakan.

Trik, juga merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris. Menurut KBBI, trik artinya akal, muslihat; kiat: perancang pertunjukan melakukan - apa saja untuk mengisi menit-menit yg melelahkan. Kalau menurut saya definisinya adalah cara / alternatif untuk melakukan sesuatu. Untuk mempermudah, berikut beberapa sinonim trik : akal, cara, daya, kiat, kunci, muslihat, rahasia, resep, siasat, strategi, taktik.

Walaupun sederhana, semoga bermanfaat ! Akhir kata, semoga blog ini menjadi lebih maju, dan terus maju !


Demikianlah Artikel 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih

Sekianlah artikel 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Khasiat Tak Terduga dari Bawang Putih dengan alamat link https://caracarakuini.blogspot.com/2017/05/7-khasiat-tak-terduga-dari-bawang-putih.html

Arsip Blog